Link untuk Ansari.id

Saya lupa hari apa, saya bersama akhyar teman lama saya yang bekerja di sebuah pedesaan di kota Poso jauh dari sinyal dan segala fasilitas yang bisa dikatakan tidak begitu memadai. Menemaninya selama beberapa hari mumpung masih berada di Maros.

Rencananya kami akan ke Blue Orchid sebuah warung kopi yang ada di Wisata Kuliner Kab. Maros atau yang lebih akrab disebut oleh masyarakat setempat sebagai PTB (Pantai Tak Berombak)Maros. Di sana kami bertemu dengan kak Illank, yang pada saat itu juga sedang bersiap siap bergegas ke WAPET warkop pettarani dan meminta kami untuk ikut dengannya.

Kami pun ikut, sesampainya di Wapet kami bertemu dengan Kak Ansari dan Isal, yang melatarbelakangi saya membuat tulisan ini.

Saat itu kak Ansari meminta saya untuk membuatkan link yang mengarah ke blognya berupa postingan, dan daripada pusing nyari judul dan mau tulis apa jadi saya tulis saja seadanya.

ansari.id
Terima kasih sudah berkunjung di Bassicor.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment