Pengalaman Belanja di Lazada

Lama tidak posting, kali ini saya akan memposting tentang pengalaman saya berbelanja di lazada.co.id.

Hal ini saya lakukan karena banyak sekali teman teman blogger meposting di blog, media sosial, dan berbagai forum dikusi tentang pengalaman mereka berbelanja di lazada. Ada yang merasa sangat kecewa dengan pelayanan dari Lazada dan ada juga yang sebaliknya merasa terbantu dan senang berbelanja di situs jual belanja online ini.

Singkat cerita, saya mulai memesan barang di lazada, saat itu saat berniat untuk membeli barang berikut:

Navy Club Hiking Backpack 9087 50L - Merah dan
OEM Meja Laptop Portable - Putih
Setelah barang saya pesan, kemudian saya mendapatkan pesan melalui email dan sms di handphone saya yang berisi alamat rekening kemana saya harus membayar.

Saya segera ke ATM dan membayar jumlah tagihan yang diminta. Setelah itu saya melakukan komfirmasi dan menunggu dengan tenang balasan dari Lazada.

Saya kemudian mengecek status order belanjaan saya di Lazada dan ternyata belum ada balasan.
Saya mendapatkan balasan di status order yang mengatakan bahwa pembayaran pesanan saya telah diterima. Dan semenit kemudian dikatakan bahwa pesanan saya telah dalam proses pengiriman.

Setelah menunggu selama tiga sejak saya memesan barulah saya dikirimkan melalui email no. resi pengiriman JNE barang yang saya pesan. Perasaan saat ini sedikit legah, mengingat banyaknya orang yang komplain tentang pelayanan di JNE.

Singkat cerita, membutuhkan waktu seminggu kedua barang saya sampai, saya senang namun kecewa dikarenakan barang yang saya pesan berbeda dengan barang yang saya terima (tas)

Serupa tapi tak sama, tas yang saya pesan tidak sama dengan yang ada di gambar, saya berniat mengembalikan barang saya, namun niat saya urungkang dikarenakan saya membaca postingan orang lain yang telah berbelanja di lazada dengan kasus yang hampir sama, namun tidak mendapat respon baik dari lazada, untuk itu saya iklas menerima pesanan saya, namun sebagai orang yang senang berbelanja online, untuk selanjutnya mungkin saya tidak ingin lagi berbelanja di lazada, toh online shop yang lain masih banyak.

Demikian pengalaman saya bagikan untuk para pembaca sekalian mudah mudahan dapat menjadi referensi ketika ingin berbelanja online.

Terima kasih sudah berkunjung di Bassicor.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment