Di Culik bencong!


Dunia ini makin hari makin aneh dan tambah para. Seperti pada malam-malam sebelumnya kami nak Pasar tua nongkrong ampe tengah malam mau pagi, rokok habis udah kurang kerjaan, uang juga udah habis. Entah mengapa ada sekumpulan makhluk setengah masak lewat. Yah itu yang dikatakan temanku. Alias, Bencong! Entah dari mana teman yang satu ini tahu kalo bencong itu gampang keluar uangnya kalo keinginannya dipenuhi. Udah langsung aja bencongnya di samperin dihadang tengah jalan kayak perampok. Udah digodain dah tuh bencong cuman demi duit. Al hasil jadi. Duitnya dapat tapi dengan satu syarat, salah satu dari kami harus join mereka selama satu hari. Disini kena teman gue yang stambuknya paling rendah, awalnya sih cuman iseng nunjuk-nunjuk, tapi akhirnya dibawah juga sama tuh bencong.
Keesokan harinya kami bingung cari teman kami yang semalam dibawah oleh bencong kemana. Dah di cari sampai sore ngga ketemu-ketemu juga sampai akhirnya dia datang sendiri di tempat nongkrong dengan wajah polos namun nampak pucat. Di tanya dari manakoh? Di jawab dari sana salon Nur. Denganku bertanya lagi, haha diapaiko cika? (maksudnya di apain ma tuh bencong)
Dengan polosnya dia jawab, na bukaki celanaku terus tittiiiiittiiiiiiiiiiittitttttttttttttttttttttt sensor...
Tebak sendiri lanjutannya. Sampai detik ini teman kami yang jadi korban tidak pernah kelihatan tidak tahu dimana keberadaannya sekarang maaf yah kawan.
Semoga bisa di ambil hikmanya.....

1 komentar: